Selasa, 14 Maret 2017

Apa Manfaat Teh Hijau Untuk Kesehatan

Apa Manfaat Teh Hijau Untuk Kesehatan

Apa Manfaat Teh Hijau Untuk Kesehatan - Teh ialah minuman ringan dan sudah jadi gaya hidup untuk masyarakat Indonesia, pagi hari belum lengkap kalau belum disuguhkan dengan minuman teh. Teh di INdonesia dikenal dengan aneka ragamnya dan salah satunya yakni teh hiatm dan teh hijau. Teh hijau tidka hanyam memberikan kelejatan namun juga menyimpan segundang khasiat dan manfaat teh hijau untuk kesehatan tubuh.


Dipagi hari hari kerap kali teh di sajikan dalam kondisi hangat dan tersebut sungguh terasa saat dinikmati. Begitu pun di siang hari teh bakal disajikan dalam bventuk dingin dengan bongkahan es batu, sangat nikmat terasa dan menyegarkan di tenggorokan. Sekarang konsumsi teh hijau selain sebagai gaya hidup sebahagian warga pun jadi minuman terapi atau minuman kesehatan yg digemari. Terutama dengan perkembangan inpormasi seperti ini, masyarakat telah banyak yg tahu kalau teh hijau mempunyai banyak manfaat dan khasiat buat kesehatan tubuh.

Kalau kita termasuk pecandu konsumsi teh, anada mesti menyimak artikel tersebut supaya dapat memantapkan pengetahuan kita mengenai manfaat teh hijau untuk kesehatan tubuh.

Manfaat Teh Hijau untuk Kesehatan Tubuh

1. Khasiat teh hijau buat kulit
Teh hijau baik buat kesehatan kulit, sebab teh hijau dapat merawat kesehatan kulit dari serangan ultra violet. Dengan mengonsumsi teh hijau anda bakal terhindar dari kanker kulit dan problem kulit lainnya seperti problem kulit keriput.

2. Mengjauhi kebotakan
Kebotakan yg terjadi kerap kali sebab problem rambut. Rambut yg rontok dengan cara terus menerus bakal membuat kepala jadi botak. Teh hijau yg dikonsumsi dengan cara kontinue bakal jadi perangsang untuk pertubuhan rambut dengan cara terus menerus sehingga dapat mengjauhi kebotakan. Jadi teh hijau dapat menyehatkan akr rambut sehingga kebotakan dapat di atasi.

3. Mencegah terjadinya jerawat
Mengonsumsi teh hijau dengan cara rutin dapat mengjauhi terjadinya jerawat. Jerawat yg terjadi di muka atau tempat lain umumnya sebab kotoran di kulit yg menutupi pori-pori dan dampak dari kulit mati yg menutupi pori, sehingga berubah jadi jerawat. Teh hijau memiliki kandungan anti oksidan yg tinggi, anti oksidan dapat mengangkat sel-sel kulit mati sehingga membuat kulit jadi bersih dan aman dari pertumbuhan jerawat.

4. Menurunkan berat badan
Teh hijau pun bermanfaat buat menurunkan berat badan. ini sebab teh hijau dapat menurunkan proses peresapan lemak dalam tubuh. Selain itu, kandungan ketekin polipenol dalam teh hijau berkhasiat buat terjadinya intensitas oembakaran lemak dalam tubuh.

5. Teh hijau buat penyakit diabetes
Bagi pengidap penyakit diabetes, khasiat teh hijau sungguh terasa sebab dapat megatur kadar gula dalam darah sehingga gula dapat tetap normal dan menjalankan pungsinya dengan baik dalam perkara mengubah gula jadi energy.

Itulah 5 khasiat dan manfaat teh hijau buat kesehatan tubuh, semoga dengan adanya artikel tersebut dapat menambahkan inpormasi mengenai khasiat teh hijau sehingga anda lebih cendrung buat memilih teh hijau ketimbang minuman kaleng lainnya.



https://id.wikipedia.org

Apa Manfaat Teh Hijau Untuk Kesehatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar